5 Ciri-Ciri Wanita Yang Tidak Cocok Untuk Di Jadikan Istri.. Wajib Baca!

Berita Unik – Bagi pria, memilih calon pasangan hidup adalah sesuatu hal yang memang benar-benar wajib dan harus di pilih dengan teliti pula. Bukan permasalahan di fisik dan paras, namun memang banyak hal yang harus di pertimbangkan juga oleh pria sebelum memutuskan untuk maju ke pelaminan.

Pria jaman now memang kebanyakan hanya memandang wanita berdasarkan paras wajah dan postur tubuhnya saja, hal tersebut memanglah harus diakui bersama. Tapi, cantik itu belum tentu memiliki kepribadian dan karakter yang cantik pula. Well, kalau anda sampai salah pilih calon istri hanya berdasarkan paras wajah dan fisik saja, tidak menutup kemungkinan kamu akan menyesal di kemudian hari.

Buat kamu pria-pria yang memang sedang mencari calon istri sehidup semati, kamu wajib memperhatikan 5 ciri-ciri wanita yang memang tidak cocok dan tidak pantas untuk di jadikan istri. Berikut contohnya:

1. Banyak Menuntut

Apabila dalam masa pacaran saja sudah banyak menuntut dan ingin hal-hal yang memang diluar dari pada perkiraan, apalagi sampai mengancam, ciri wanita seperti ini tentunya tidak layak untuk anda jadikan sebagai Istri untuk kedepannya.

2. Gaya Hidup Glamour

Harus kita akui, Gaya hidup glamour pasti identik dengan Boros. Sementara membangun sebuah rumah tangga bukan lah suatu hal yang murah. Dalam hidup berumah tangga, kita wajib mengeluarnya biaya yang besar pula. So, Think about it once again if your girlfriend are very glamour!

3. Playgirl

Sama halnya dengan pria playboy, wanita playgirl juga memiliki pacar dan segelintir mantan dimana-mana. Bukan apa-apa, Kita hanya menjaga agar sifat Playgirl ini tidka terbawa kedalam urusan rumah tangga nanti. Well, bagaimana kalau nantinya dia sembunyi-sembunyi punya lelaki lain? Pastikan dengan benar dahulu bahwa calon anda benar-benar sudah berubah dan menghilangkan sifat tersebut.

4. Pemalas

Syarat sebagai istri yang baik adalah pastinya harus bisa memasak sendiri untuk suaminya, mengurus anak dan membantu pekerjaan rumah. Hal tersebut adalah hal yang lumrah di dalam suatu rumah tangga.

Namun, wanita yang pemalas identik tidak bisa melakukan banyak hal dan terkesan lebih menyukai sesuatu yang instan. Dan menurut beberapa ahli psikolog, sifat pemalas nantinya bisa identik dengan sifat acuh dan tak perduli kepada keluarganya

5. Tidak bisa mengatur pengeluaran

Hal ini yang paling bahaya dalam membangun suatu rumah tangga. Jika istri tidak bisa mengatur pengeluaran uang, maka bisa jadi nanti keluarga pun akan terlilit hutang yang tak jelas dari mana asalnya.

Nah, buat kamu yang masih masa-masa pacaran atau masih jomblo, mungkin 5 kriteria ini yang paling tepat untuk membantu kamu memilih calon istrimu di masa depan agar tidak menyesal nantinya 🙂

SUMBER : BeritaOnline24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *