,

Cinta Sejati ! Kakek Ini Selalu Membawa Foto Mendiang Istrinya …

oleh

Berita Unik – Romantis, Kakek ini selalu makan siang ditemain oleh foro dari mendiang istrinya, yuk simak kisah selengkapnya disini.

Seorang kakek 93 Tahun asal Georgia, Amerika Serikat menunjukan cintanya yang sangat dalam dan tulus kepada istirinya. Sekalipun sang istri sudah tiada, dirinya menunjukan cintanya tak lekang oleh waktu. Ia selalu membawa foto istrinya ketika makan siang.

Dikutip dari laman Today.com, Purvis meletakkan foto almarhumah istrinya dan meletakkannya di meja selama amakan siang di restoran Smith di Reidsville. Di restoran itu ia sering menghabiskan waktu makan bersama Carolyn.

“Tidak ada orang yang saling mencintai satu sama lain melebih aku dan istriku,” kata Purvis opada stasiun berita lokal WTOC.

“Aku menginginkan apa yang akau inginkan, dia menginginkan apa yang dia inginkan.” Carolyn meninggal saat usia 81 tahun pada 2013 setelah menghabiskan seluruh hidupnya Glensville, di mana ia bertyemu suaminya Clarence Purvis.

Carolyn dan Clarence Purvis adalah pemilik Purvis Garage.

Dia adalah ibu dari tiga anak, seorang nenek dari enam cucu dan nenek buyut dari dua cicit.

“Makan siang, pulang, nonton televisi, tidurlah, saling mencintai. Apa lagi yang kamu mau?” Kata Purvis.

“Kami memiliki semua yang kami inginkan.”

Pelanggan di Smith telah memperhatikan rasa sayang Purvis yang terus berlanjut. Dia sangat berdedikasi pada ingatan Carolyn dia berkendara ke makamnya di Glennville Cemetery empat kali sehari.

Ia juga terus menyimpan lampu favorit Carolyn di ruang tamu mereka setiap saat sejak dia pergi ke rumah sakit lima bulan sebelum kematiannya.

“Saya sangat mencintainya, ” katanya.

“Dan sangat merindukannya. Dan berpikir dia akan bersamaku.”

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *