Menjijikan! Ide Daur Ulang Sisa Ludah Orang Jadi Minuman

oleh
Berita Unik

Berita Unik – Mencoba mendaur ulang barang-barang yang sudah tidak dipakai atau yang sudah menjadi sampah sangat bermanfaat dan berdampak baik bagi lingkungan sekitar dan lingkungan masyarakat.

Daur ulang juga bisa menghasilkan uang bagi orang kreatif dan inovatif, bisa juga membuka lowongan pekerjaan bagi pengangguran dan dapat dimanfaatkan oleh orang banyak.

Seorang penyuling minuman keras dari Australia ini mempunyai ide kreatif yang unik dan aneh sekali tentang daur ulang. Prosesnya terbilang menjijikan bila kita sudah mengetahui apa yang akan didaur ulang.

Berita Terkini

Berawal dari sebuah festival pembuat wine di Sydney, Peter Bignell melihat bahwa banyak sekali penikmat wine yang meludahkan minuman yang diminum agar bisa menikmati minuman lain tanpa mabuk.

Dilansir dari Odditycentral, Minggu (7/1) aksi meludah ini memang sudah menjadi tradisi di setiap festival minuman anggur ini.

Tak kehabisan akal, Peter membawa satu drum besar sisa ludahan pencicip anggur dan mengolahnya menjadi minuman keras. Hasil ludahan tersebut disuling ulang agar tidak berbahaya.

Berita Menarik

Alhasil, dalam festival tersebut, Peter mendapatkan sebuah produk yang tak luar biasa. Peter menamai produk hasilnya dengan Kissing a Stranger.

Penikmat minuman ini mengatakan bahwa rasanya mirip dengan brandy. Sekarang, produk Peter ini sudah dinikmati oleh banyak orang dan terkenal di kalangan penikmat minuman keras.

Ini merupakan ide gila dan cemerlang karena memanfaatkan sesuatu yang sudah dibuang dan tidak digunakan oleh orang lain lagi. Semoga setelah membaca artikel ini bisa jadi inspirasi anda untuk memiliki usaha sendiri walaupun dari sisa barang dan sampah yang bisa menjadi uang.

Sumber

Situs Domino99

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *