Sejarah Para Budak Pria Tanpa ‘Kelaminnya’

oleh

Penjaga atau pelayan di kamar tidur selir dan putri raja.

 

Berita Unik – Mendengar kata kebiri yang terbayang adalah hal yang sangat mengerikan dan menyakitkan. Bagaimana tidak mengerikan?, dikutip dari wikipedia, kebiri adalah tindakan bedah dan atau menggunakan bahan kimia yang bertujuan untuk menghilangkan fungsi testis pada jantan atau fungsi ovarium pada betina. Pengebirian dapat dilakukan baik pada hewan ataupun manusia.

Kisah dan sejarah nyata mengenai kasus kebiri, pernah terjadi. Dikutip dari wikipedia, orang Kasim “eunuch”, adalah penjaga atau pelayan tempat tidur permaisuri dan putri raja.

Mereka terdiri dari sejumlah pria yang sudah tidak memiliki alat vital (di sengaja atau karena cedera). Organ vital para pria ini memang sengaja di kebiri, bahkan ada yang dilakukan sejak mereka masih kanak-kank.

Mereka (Pria) dianggap sebagai sosok paling dipercaya untuk menjaga kamar tidur selir Raja.

Berdasarkan dari catatan sejarah, pada abad ke-21SM, pengebirian sengaja dilakukan untuk menghasilkan orang kasim yang berasal dari kota Lagash, Sumeria.

Mereka (para pria) dianggap sosok yang bisa dipercaya pihak kerajaan untuk menjaga kamar tidur selir-selir para raja. Mereka bisa dipercaya karena organ vitalnya telah dipotong dan dianggap tidak mempunyai ‘kepentingan’pribadi saat menjaga kamar selir-selir raja.

Dengan kondisi sebagai budak, menjadikan status mereka rendah dan bisa saja dengan mudah para selir-selir ini mengganti dan membunuh mereka.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *