Unik Lomba Makan Cabai Sambil Berendam di Kolam Cabai

Berita Terunik, AyoEnjoy – Sebuah kompetisi yang unik dilaksanakan di Ningxiang, Provinsi Hunan, Cina, akhir pekan lalu. Ini adalah kompetisi soal ketahanan terhadap makanan pedas.

Apalagi jika bukan cabai. Ya, siapa yang bisa melahap cabai dengan jumlah terbanyak, dialah yang akan dinobatkan sebagai juaranya.


Tapi nanti dulu, ini bukan kompetisi makan cabai biasa. Sebab, sembari makan cabai, mereka diwajibkan berendam di sebuah kolam berisi air dan cabai berukuran besar.

Baca juga : Sulit Dipercaya, Pria Ini Makan Listrik Jika Merasa Lapar

Dari foto-foto yang diunggah oleh media Shanghaiist, terlihat sejumlah lelaki bertelanjang dada berendam di kolam penuh cabai besar sambil menyanding sebuah keranjang penuh berisi cabai merah.

 

Wajah mereka terlihat amat serius memakan cabai yang amat pedas itu. Sebagian besar terlihat merah padam menahan pedasnya cabai. Tak hanya kaum lelaki. Kompetisi ini ternyata juga menarik minat kaum hawa untuk ikut ambil bagian.

Alhasil, peserta yang bisa menghabiskan 15 cabai dalam waktu satu menitlah yang akhirnya keluar sebagai pemenang. Sang juara lantas dianugerahi gelar “Raja Cabai” oleh panitia penyelenggara. (Shanghaiist)

Smuber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *