Viral!! Pria Ganteng dan Tajir Ini “Berburu” Cari Istri Ke Rusia

Berita Unik

Berita Unik – Sering kita mendengar pepatah kalau sudah jodoh tidak akan kemana-mana. Namun di zaman now yang banyak sekali aplikasi DATING ONLINE dan di berbagai situs jodoh lainnya di Internet tapi tetap saja mencari jodoh tidak semudah mencari teman kencan satu malam saja. T

Termasuk di Tiongkok, negara yang berpenduduk 1 miliar. Di negeri ini jumlah antara perempuan dan laki-laki tidak proporsional. Karena itu seorang laki-laki miliarder berburu istri sampai ke Rusia. Seperti dilansir dari nextShark, di negeri beruang merah ini ia berharap menemukan istri idaman.

Bersama dengan 5 temannya, laki-laki ini harus membayar ribuan dolar untuk menghadiri sebuah acara yang disebut “Wife Tour” di Rusia. Acara unik ini yang diselenggarakan oleh Elena Suvorova dilaksanakan di Novosibirsk.

Lembaga semacam biro jodoh ini bernama OSD Center. Mereka yang datang jauh-jauh dari Beijing, Hong Kong, Shanghai dan Shenzhen ini berusia 25 sampai 46 tahun.

Baca Juga : WOW ! Ini 4 Kota Di Indonesia Yang Wajib Dikunjungi Bagi Para Jomblo Loh

Suvorova, yang mengadakan acara ini tahun lalu mengatakan, bagi para pria ini, wanita Rusia itu dianggap hadiah. Para pria ini ingin menjalin hubungan serius, berkomitmen dan menikah.

Berita Terkini

Namun para perempuan yang dihadirkan di acara ini harus mempunyai standar yang telah ditentukan. Para perempuan harus berusia dibawah 35 tahun.

“Para laki-laki Tiongkok ingin mempunyai istri berkulit putih dan bermata biru. Ini berbeda dengan tahun lalu, para pria Tiongkok lebih memilih gadis berambut dan bermata coklat, ” tambahnya.

Tiongkok dan Rusia memiliki jumlah perbandingan laki-laki dan perempuan yang berkebalikan. Di Tiongkok jumlah penduduk pria sebanyak 120 orang untuk setiap 100 perempuan, sedangkan di Rusia memiliki 100 perempuan untuk setiap 85 orang.

Sampai saat ini bisnis Suvorova cukup sukses. Sedangkan di Indonesia, bisnis ini tampaknya belum ada yang memulai?

Sumber

Situs Domino99

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *