Viral! Seorang Bos Siarkan Adegan Mesumnya Dari Video Call

oleh
Berita Unik

Berita Unik – Sebuah skandal yang sangat memalukan dilakukan oleh seorang bos sebuah perusahaan listrik di China secara tidak sengaja menyiarkan dirinya yang sedang berhubungan seks di meja ruang rapat dengan seorang wanita yang diketahui adalah rekan kerjanya.

Kejadian ini bermula ketika dirinya melakukan panggilan telepon konferensi video dengan para karyawan dari lima provinsi yang berbeda, kemudian beberapa saat setelah rapat di tunda untuk istirahat jam makan siang. Bos tersebut menggunakan ruang rapat di kantor pusat perusahaan Guangzhou yang dalam keadaan kosong untuk melakukan hubungan seks dengan karyawatinya.

Sesaat sebelum berhubungan seks dengan karyawatinya, bos ini lupa menutup panggilan telepon konferensi video (video conference call) dengan para karyawan dari lima provinsi yang berbeda tadi, sehingga adegan mesumnya direkam oleh salah satu karyawan tadi.

Baca Juga : Video Viral, Janda Seksi Minta Diperkosa Ramai-Ramai

Rekaman video mesumnya pertama kali bocor di media sosial, namun sudah disensor oleh kebijakan pemerintahan China. Dua karyawan pembangkit listrik milik pemerintah China telah ditangkap atas tuduhan melakukan penghinaan dan menyebarkan “rumor palsu” setelah mereka membagikan rekaman tersebut. Para tersangka, seorang pria bermarga Tang dan seorang wanita bermarga Wang, keduanya berusia 30 tahun

Ungkapan “Southern Power Grid” dan “Use Love to Make Power” telah menjadi dua istilah yang paling banyak diblokir di situs media sosial Weibo, menurut Free Weibo. Ungkapan tersebut bahkan berhasil menyusul “perubahan konstitusional” dan “Xi Jinping”.

Identitas bos ditutupi oleh di beberapa media sosial, namun sengaja diatur untuk mempermalukannya dan dirinya berjanji untuk mengajukan tuntutan hukum atas tuduhan pencemaran nama baik.

China Southern Power Grid, yang merupakan salah satu dari dua penyedia daya milik negara, menekan tuduhan terhadap Tang dan Wang, yang telah dilaporkan sejak mengakui menyebarkan rumor tersebut secara online.

Wang mengatakan kepada polisi bahwa dia “mendramatisasi lebih lanjut” rumor dan membagikannya ke forum web utama secara online. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *