WOW! Manfaatkan Tinder, Pria Ini Keliling 8 Negara Eropa

oleh
Berita Unik

Berita Unik – Sebuah aplikasi yang sedang booming dan populer serta banyak dibicarakan di dunia yaitu aplikasi Tinder. Tinder adalah aplikasi yang diluncurkan 12 September 2012 untuk berkenalan, berkencan dan mencari jodoh di seluruh dunia.

Namun, di tangan pria bernama Anthony Botta, Tinder tidak hanya menjadi aplikasi untuk berkencan dan mencari jodoh saja, tetapi bisa dimanfaatkan menjadi aplikasi untuk bertualang dan berkeliling Eropa.

Dilansir dari Daily Mirror, Botta menggunakan cara yang disebut dengan “Tindersurfing”. Tindersurfing adalah kombinasi dari Tinder dan couch-surfing, atau tinggal sementara di rumah orang lain.

Jadi, Botta bakal menggunakan aplikasi Tinder untuk mencari perempuan yang cocok, kemudian bertanya apakah diperbolehkan tinggal bersama mereka selama beberapa hari. Berkat aplikasi tersebut, selama dua bulan, dia telah mengunjungi delapan negara.

Delapan negara itu adalah Belgia, Belanda, Jerman, Austria, Hongaria, Polandia, Slovakia, dan Republik Ceko. Selama di sana, dia mengunjungi 20 kota. Di antaranya adalah Roma, Ibiza, Koln, Krakow. Total, dia menetap di rumah 21 orang perempuan berbeda.

Baca Juga : Viral!! Pria Ganteng dan Tajir Ini “Berburu” Cari Istri Ke Rusia

Botta yang berasal dari Brussels, Belgia itu mengaku menerima beragam reaksi yang berbeda ketika memutuskan berkelana Eropa dengan aplikasi tersebut. Beberapa dari mereka menolak karena ada yang tinggal dengan orangtua mereka, atau menganggap hal itu menjijikan.

“Namun, harus diakui, menggunakan Tinder adalah ide bagus untuk berpetualang,” tutur Botta. Sebab, lanjut pria 26 tahun tersebut, para perempuan itu bakal mengajaknya ke tempat lain alih-alih ke tempat wisata populer di negara yang disinggahi.

Selain itu, Botta mengaku hampir tidak mengeluarkan uang banyak untuk biaya akomodasi. Dari semua negara yang disinggahi, Botta mengaku Polandia merupakan negara favoritnya. Di sana, Botta menuturkan masyarakatnya sangat ramah, dan tempatnya sangat menyenangkan.

Botta menyatakan sangat berhati-hati dalam memposting kegiatannya selama singgah di suatu negara di kanal YouTube-nya. Sebab, selain para penggemar, orangtuanya jelas menonton apa yang dia lakukan selama di negeri orang.

“Ibu saya selalu memberi tahu saya jika ada hal yang kurang berkenan. Hal tersebut sangat berarti bagi saya,” tutur Botta. Lebih lanjut, Botta mengaku sudah memiliki rencana untuk melakukan “Tindersurfing” antar-benua.

Berikut ini adalah foto-foto dari petualangan Anthony Botta dengan aplikasi Tinder :

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *